Kode Tender 4269316
Nama Tender Supervisi Gorong-Gorong Jl. Letjend Soeprapto RT. 18 Kel. Marga Sari
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
21468518 Supervisi Gorong-Gorong Jl. Letjend Soeprapto RT. 18 Kel. Marga Sari APBD
Tanggal Pembuatan 30 April 2019
Tahap Tender Saat Ini Tender Sudah Selesai
K/L/PD/Instansi Lainnya Kota Balikpapan
Satuan Kerja DINAS PEKERJAAN UMUM
Jenis Pengadaan Jasa Konsultansi Badan Usaha
Metode Pengadaan Seleksi - Prakualifikasi Dua File - Kualitas dan Biaya
Tahun Anggaran APBD 2019    
Nilai Pagu Paket Rp. 150.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 141.642.600,00
Jenis Kontrak Waktu Penugasan
Lokasi Pekerjaan
  • Balikpapan - Balikpapan (Kota)
Syarat Kualifikasi
Memenuhi ketentuan peraturan perundang-undangan untuk menjalankan kegiatan/usaha.
Jenis Izin Klasifikasi
SIUJK Surat Ijin Usaha Jasa Konsultansi Konstruksi
SBU Klasifikasi Pengawasan Rekayasa RE201
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

SPT Tahunan 2018

Tenaga Ahli
Jenis Keahlian Keahlian/Spesifikasi Pengalaman Kemampuan Manajerial
1 satu orang tenaga ahli tetap SKA ahli muda bagi badan usaha kualifikasi kecil,sesuai dengan subklasifikasi SBU Jasa Pengawas Pekerjaan Konstruksi Teknik Sipil Air - -
Pengalaman Pekerjaan

Pengalaman paling kurang 1 satu pekerjaan dalam kurun waktu 4 empat tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak kecuali bagi Penyedia yang baru berdiri kurang dari 3 tiga tahun Memiliki pengalaman mengerjakan pekerjaan sejenis berdasarkan klasifikasi Pengawasan Rekayasa untuk Jasa Konsultansi Konstruksi yang diperuntukkan bagi Usaha Kecil. Persyaratan pengalaman paling kurang 1 satu pekerjaan dalam kurun waktu 4 empat tahun terakhir, dengan ketentuan a. Pengalaman diambil dari daftar pengalaman pada isian kualifikasi yang dibuktikan pada saat pembuktian kualifikasi dengan membawa Kontrak Asli dan Berita Acara Serah Terima b. Khusus untuk pengalaman sebagai subkontraktor, maka selain membawa dan memperlihatkan kontrak subkontrak, juga harus dilengkapi dengan surat referensi dari PPKPemilik Pekerjaan yang menyatakan bahwa peserta memang benar adalah subkontrak untuk pekerjaan dimaksud.

Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Memiliki NPWP
Memiliki akta pendirian perusahaan dan akta perubahan perusahaan apabila ada perubahan.
Tidak masuk dalam Daftar Hitam, keikutsertaan-nya tidak menimbulkan pertentangan kepentingan pihak yang terkait, tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan, yang bertindak untuk dan atas nama Badan Usaha tidak sedang dalam menjalani sanksi pidana danatau penguruspegawainya tidak berstatus sebagai Aparatur Sipil Negara, kecuali yang bersangkutan mengambil cuti diluar tanggungan Negara.
Persyaratan Tenaga Ahli Tetap bersertifikat Ahli SKA yang sesuai dengan subklasifikasi SBU yang disyaratkan, dengan ketentuan pembuktian Tenaga Tetap dilakukan pada tahap pembuktian kualifikasi dengan meminta peserta membawa a. Bukti setor pajak PPh Pasal 21 Form 1721 atau Form 1721-A1 atau b. Bukti kepersertaan BPJS Ketenagakerjaan yang mencantumkan nama jelas serta nama perusahaan yang sama dengan nama perusahaan peserta c. SK, Susunan Organisasi, atau Daftar Gaji tidak dapat menjadi bukti tenaga ahli tetap.
Memiliki pengalaman mengerjakan pekerjaan sejenis berdasarkan klasifikasi untuk pekerjaan yang diperuntukkan bagi Usaha Kecil dan berdasarkan subklasifikasi atau berdasarkan kesamaan jenis pekerjaan untuk pekerjaan yang diperuntukkan bagi Usaha Menengah danatau Besar, dengan ketentuan a. Pengalaman pekerjaan sejenis dibuktikan pada saat pembuktian kualifikasi dengan cara melihat dokumen kontrak asli dan Berita Acara Serah Terima Pekerjaan dari pekerjaan yang telah diselesaikan sebelumnya b. Khusus untuk pengalaman sebagai subkontraktor, maka selain membawa dan memperlihatkan kontrak subkon, juga harus dilengkapi dengan surat referensi dari PPKPemilik Pekerjaan yang menyatakan bahwa peserta memang benar adalah subkon untuk pekerjaan dimaksud c. Untuk pekerjaan yang memerlukan teknologi khusus maka bobot pengalaman pada pekerjaan sejenis dengan memanfaatkan teknologi yang serupa diberikan bobot tertinggi.
Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Peserta Tender 19 peserta